“SENYUM SEMANGAT PARA BUNDA TK KHALIFAH 25”

Subhanallah, luar biasa it’s show time guys. Dasyat, sejak tanggal 5 Desember, hari Ahad kemarin sampai hari ini, saya kagum pada “senyum semangat para Bunda TK Khalifah 25”. Semangat belajar yang tinggi, etos kerja yang professional ditambah senyum semangat menjadikan hari-hari TK Khalifah semakin berwarna.

Alhamdulillah hari yang selalu kami buka dengan menu “nikmatnya sholat dhuha” dan briefing pagi jadikan power tersendiri bagi diri kami masing-masing. Ditambah menu handal, yang lain dari yang lain, disajikan langsung oleh “owner TK Khalifah 25 Semarang”. Beliau bagaikan Soekarno muda yang tak lelah men charge baterai semangat kami.

Tanggal 5 Desember lalu kami mengadakan training untuk para bunda TK Khalifah 25, training ini dibawakan oleh seorang Penulis, Anti Motivational Coach, Pelatih “Tingkat Sadar” & Konsultan Pendidikan dan Sistem, beliau adalah Andre Raditya. Saya rasa banyak yang tidak asing dengan beliau, yup beliau salah satu pengisi materi sesi kedua dalam CD buku mega best seller “7 Keajaiban Rezeki” karya Ippho “Right” Santosa.

Kata seorang tokoh ternama, “Impian terjadi karena adanya antusias yang benar-benar diingini (passion)”. Kami Bunda TK Khalifah bercita mendidik putra-putri bangsa menjadi generasi ”Muslim Entrepreneur”. Generasi sukses, kuat di berbagai lini, termasuk ekonomi. “Karena kekayaan harus diperjuangkan dan perjuangan butuh pengorbanan, niatkan semua untuk Allah serta kemaslahatan umat Islam.” Nothing free, right…

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020