Sandwich Bintang untuk Ayah Tercinta

Kemarin (31/8) seperti yang sudah diagendakan, saatnya anak – anak cooking class. Cooking Class kali ini adalah membuat sandwich, tentunya sandwich ala anak – anak yang berbahan roti, nuget, selada , tomat, saos tomat dan juga keju… hmmmm….yummmy.
dibalik keceriaan mereka membuat sandwich, ada cerita menarik dari kelompok TK B (Abu Bakar Ash Shiddiq). Sebelum membuat sndwich, seorang anak mengatakan “Bunda, nanti sandwichnya mau kakak bawa pulang untuk Mama” , tanpa diduga beberapa yang lain mengiyakan “iya bunda, aku juga”. “baik, kakak boleh bawa pulang sandwichnya buat mama atau papa”
Sandwich telah dibuat, saatnya makan bersama. setelah bedoa, sandwich pun dimakan. Beberapa anak yang tadinya mengiyakan untuk membawa pulang sandwichnya rupanya tergoda juga untuk menyantap Sandwichnya, alhasil sandwichpun habis dilahap sang kakak. Tapi, lihat seorang anak yang tetap bersikukuh membawa pulang sandwichnya, dialah Muhammad Bintang Solahudin (Bintang). Disaat semua temannya makan sandwich buatan masing – masing, Bintang tak tergoda sedikitpun untuk mencicipi. Bintang bilang ” Sandwichku ku bawa pulang buat Ayah”. Subhanallah, kukuh sekali pendirian Sang Bintang.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020