2019 Guru Berkualitas

Tahun Baru kami ada disini…

بسم الله الرحمن الرحيم

Selamat pagi…
Inspirasi pagi…
Dengan bergantinya tahun…
Peningkatan integritas loyalitas untuk lebih baik adalah modal untuk mewujudkan bersama resolusi tahun ini…
mugi mugi Alloh ridho…
diparingi Gesang Berkah Istiqomah….
Panjang umur Sregep ngibadah….
Pinaringan husnul khotimah….

(Kutipan Ketua Yayasan ILMI Bpk. Much Aziz Muslim, S.Kom. , M.Kom)

Pelatihan Guru Yayasan ILMI dengan tema”Membangun Guru Berkualitas”

Wow…what aja itu ya???????

Kali ini semua guru wajib aktif dan terlibat menunjukkan kemampuan dalam Public Speaking dengan Trainer Nasional Ustadz Hudi Hermawan, S.Pd.

Ada lagiiiii….GROOMING ????

Tak kalah menariknya materi Grooming ini lho dengan Trainer Bunda Lusita Anggaeni,S.Pd… guru harus interest dalam penampilan baik outbeuty ya…, inner beauty and karakter berpikir yang positif dalam mendidik Anak. Sambut Anak dengan rasa nyaman aman dan penuh kasih sayang dengan senyum ikhlas dari hati…Anak didik kami adalah tamu istimewa buat kami…

Lanjut sampai senja menjalang menguggah semangat ada Trainer Internasional dengan penuh inovasi, kreatif dalam speaking english mau tahu…kita sambut Bapak Izza Ulumudin Ahmad Assofi, S.E. , E.MPar.

Bagaimana kita melayani customer(mamah Papah walimurid) dengan optimal sesuai Standart Operasional Prosedure yang berkualitas.

And the last material….Is games coorner “Inbond” melatih team kekompakan, kerjasama dalam menjalankan tugas. Dan yang pasti tanggungjawab dan hasil sesuai harapan dengan integritas tinggi.

 

Seruuu….tunjukkan bakat dan  kualitasmu😊😊😊😊😊😊

 

#TK_Khalifah_Semarang
#SD_Qu_Hanifah
#ILMI