BELAJAR DENGAN AHLINYA…

KB TK Khalifah Semarang, 28 Februari 2020. Seperti yang dikatakan pepatah “Belajar diwaktu kecil seperti memahat pada batu dan belajar diwaktu besar seperti memahat pada air.” Maknanya belajar sejak dini pengalaman ilmunya lebih melekat pada memory anak-anak. Oleh sebab itulah KB TK Khalifah memiliki program Outing ke tempat-tempat yang bermanfaat. Sesuai tag line kami “Tauhid dan Entrepreneurship”. Seperti tempat-tempat Wirausaha, misalnya saja Pengusaha Pakaian dan Sablon. 

Alhamdulillah Kelompok TK A telah melaksanakan Outing mandiri mengunjungi Pengusaha Pakaian dan Sablon. Anak-anak sangat antusias untuk belajar menyablon dengan sangat antusias. Menyablon tidaklah sulit namun tetap membutukan kehati-hatian dan kerapihan supaya hasil dari sablonannya bagus dan rapih.
Anak-anak mencoba menyamblon kaos baru berwarna kuning mereka masing-masing, kaos bagian depan dengan warna biru untuk anak laki-laki dan warna pink untuk anak perempuan, sablonan tokoh kartun yang mereka sukai. Dibagian belakang mbertuliskan KB TK Khalifah, Taudih & Entrepreneurship.
Belajar pada ahlinya memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka, anak-anak belajar mendengarkan pembuatan Pakaian sampai proses penyablonan. Semoga kelak dewasa anak-anak dapat mencapai cita-cita Pengusaha. Aamiin…

Dokumentasi:

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020