Belajar Mandiri, Berani dan Berprestasi bersama Mama

Tepat sepekan setelah diadakan Festival Khalifah Ceria di TK Khalifah 25 semarang, Festival Khalifah Ceria pun diadakan di TK Khalifah 50 Semarang yaitu tanggal 26 Februari 2012. Masih dengan tujuan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, peserta lomba pun di atas target panitia, bahkan siswa dari TK Khalifah 25 pun yang sudah mengikuti lomba, mengikuti kembali lomba yang diadakan di TK Khalifah 50 ini. Secara umum, teknis acara pun sama dengan di TK Khalifah 25.
Lomba penguji kekompakan mamah/papah dan ananda ini di antaranya Lomba Mewarnai, Menyanyi, Hafalan Doa dan Surat Pendek serta Kreasi Snack Sehat. Dan respon positif datang dari ham[ir semua wali siswa, seperti yang dikatakan mamah dari ananda Khansa (TK A) ini : ”Saya rasa ini bagus bunda, karena ini juga melatih anak-anak untuk lebih berani dan mandiri”. “ Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat persaudaraan antar orangtua” lanjut mamah dari ananda Jojo ini (PG B).
Semua Lomba berlangsung sangat meriah. Dari 4 lomba yang diadakan dan diikuti bukan hanya dari siswa Khalifah, namun hampir di semua cabang lomba, siswa TK Khalifah mejadi juaranya. “selain bertujuan untuk melatih keberanian anak di hadapan orang banyak, kami juga berharap lomba ini juga dapat memacu kreatifitas dan prestasi anak didik kami apalagi lomba ini diikuti oleh mama dan ananda, sehingga kami harapkana mama bisa menjadi motivator untuk ananda” ungkap Bunda Eka sebagai ketua panitia kegiatan ini.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020