Calon Pengusaha Cinta Al Qur’an

Menjadi seorang Moslem Entrepreneur adalah sesuatu yang harus dilandasi dengan iman dan taqwa. Tanpa adanya iman dan taqwa maka keberhasilan seorang entrepreneur bisa menjauhkan seseorang dengan Allah. Salah satunya adalah dengan berkenalan lebih jauh dengan AlQuran.

Mempunyai buah hati penghafal alquran adalah impian setiap orang tua. Qodarullah, kami KB TK Khalifah memiliki misi yang senada dengan harapan para orang tua.

Alhamdulillah, semangat belajar yang luar biasa terlihat begitu jelas di raut wajah anak-anak saat mengikuti program Tahfidul Quran dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jum’at.

Kegiatan ini kami awali dengan pengenalan tentang adab terhadap alquran, tata tertib hafalan kemudian dilanjutkan dengan murojaah bersama. tidak lupa sebelum dan sesudah hafalan anak-anak dibiasakan untuk bersamalan dengan Guru Tahfidz.

Untuk memotivasi anak-anak, kami memberikan reward berupa icon bintang yang ditempel di papan hafalan untuk setiap surah yang berhasil dihafalkan dengan predikat mumtaz.

Harapan kami, tidak hanya mempersiapkan anak-anak sebagai calon pengusaha muslim, namun kami juga membekali anak-anak dengan rasa kecintaan terhadap AlQur’an.