“Cita-citaku jadi Pengusaha, Aamiin-kan ya Yah…”

DSC04034Azka Kemal Rais, namanya. Kali ini izinkan Bunda guru untuk menceritakan kembali sebuah cerita nyata yang disampaikan mama Azka beberapa hari yang lalu kepada Bunda.
 
Azka, begitu ia dipanggil teman-temannya, usianya belum genap empat tahun. Saat ini ia masih di Kelompok Bermain. Sama seperti anak pada umumnya, ia begitu energik dan aktif. Ada satu yang tak terlupakan darinya tiap bertemu. Ceritanya tentang mobil balap, truk, truk ‘gendhong’ (itu sebutan Azka untuk menyebut truk yang membawa banyak mobil), truk pemadam kebakaran dan banyak lagi semua jenis truk yang ia ceritakan setiap bertemu saya.
 

Kali ini, cerita nyata dari Mama Azka ketika bertemu saya. Hari itu, Azka dan keluarga sedang berlibur. Di tengah perjalanan, Azka melihat truk pemadam kebakaran, sedetik kemudian Azka berucap “Ayah, kakak pengen jadi pengusaha pemadam kebakaran” Ayah dan Mama Azka pun tersenyum, belum sempat mereka menjawab Azka menambah “Ayah, bilang Aamiin dong…”, Sontak Ayah dan Mama Azka pun tertawa, dilanjutkan dengan mengamini apa yang Azka katakan.

 
MasyaAllah, Azka Sholih… semoga kelak terwujud yaa Nak, cita-citamu untuk menjadi pengusaha yang Sholih… Aamiin.
Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020