FAMILY GATHERING YAYASAN ILMI

Yayasan ILMI Semarang, 21 September 2019. Kegiatan Family Gathering pada tahun ini Alhamdulillah berjalan lancar. Rute Family Gathering tahun ini adalah Semarang-Ambarawa-Banjarnegara. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 05.30 dan tiba di Ambarawa sekitas pukul 07.00. Di awali dengan kegiatan Ziarah ke Makan Kyai Mahfudh Salam. Beliau adalah seorang kyai, pejuang dan satri yang sangat cerdas. Beliau wafat di Fort Willem I, Ambarawa, pada tahun 1944. Perlawanan terhadap kolonial, konsep politik kebangsaan dan diplomasi politik Mbah Mahfudh, sejatinya masih menjadi telaga inspirasi bagi kita semua.

Perjalanan berlanjut dari Ambarawa ke Banjarnegara, yang sebelumnya transit di RM Sari Rahayu, Banjarnegara. Sesi ini kami gunakan untuk Keakraban Family dalam acara “ILMI Talk” yang langsung di pandu oleh Bapak Izza Ulummuddin, S.Par., M.MPar., dan pembicara utama Ketua Yayasan ILMI Bapak Much Aziz Muslim., S.Kom., M.Kom. Kegiatan Family Gathering diagendakan 2 tahun sekali, dengan tujuan menambah kesemangatan bagi seluruh guru dan karyawan yayasan dan menambah keakraban pula antar keluarga di Yayasan ILMI. Kegiatan ini dikhususkan bagi guru dan karyawan yang telah berkomitmen bekerja di Yayasan ILMI, “ujar ketua yayasan.”

Selepas acara ILMI Talk dilanjutkan dengan makan siang dan sholat berjamaah. Perjalanan pun dilanjutkan ke tempat tujuan yaitu Surya Yudha Park kurang lebih menempuh waktu 30 menit dari RM tersebut. Kegiatan Having Fun sampai pukul 17.30, dilanjutkan perjalanan kembali ke rumah makan untuk makan malam dan sholat berjamaah.

Pukul 19.30 perjalanan pulang ke Semarang, sebelumnya berkunjung ke “Pameran Produk Inovasi Jawa Tengah 2019 ” di Alun-alun Kota Wonosobo.

Dokumentasi:

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020