Festival Khalifah Ceria sebagai Ajang Kekompakan Ananda dan Orangtua

Orange, itulah nuansa yang tergamabar dari TK Khalifah 25. Terlebih pada ahad, 19 Februari 2012 kemarin dalam acara Festival Khalifah Ceria. Di sana sini orange, di setiap sudut tergambar keceriaan. Dalam Festival ini dimeriahkaan dengan acara-acara lomba ananda beserta orangtua juga aneka bazaar menarik.
“Festival ini memang diadakan selain untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, juga untuk lebih mendekatkan hubungan orangtua dan anak, karena kami mengadakan lomba ananda bersama ayah/ibu” papar Bunda Lusita Anggraeni, S.Pd selaku kepala sekolah TK Khalifah 25 ini. Lomba-lomba yang diadakan pun bervariasi, ada mewarnai, menyanyi, hafalan doa dan surat pendek juga ada kreasi snack sehat. Dan dari kesemua lomba itu kami juga menilai kekompakan masing-masing ibu/ayah dan ananda ini. Hasilnya pun didapatkan juara 1-3 beserta juara harapan 1 dan 2 yang berhak mendapatkan Trophy, serifikat serta bingkisan. Peserta yang mencapai hampir 70 pasangan ananda dan ayah/ibu ini pun tidak terbatas siswa Khalifah saja, namun juga siswa dari sekolah lain.
Banyak cerita menarik yang tercipta di Festival Khalifah Ceria tahun ini, diantaranya kekompakan Mama dan Zaydan (Siswa TK A) yang datang ke Festival mengenakan baju berwarna sama dan warna itu adalah icon khalifah, yaa.. orange, akhirnya Mama dan Zaydan pun mendapatkan doorprize menarik karena menjadi peserta Ter-Khalifah.
Cerita Lainnya adalah cerita Mama dan Jojo (Siswa PG B). terlihat sekali kekompakan mereka ketika membawakan lagu Kasih Ibu, di samping itu mereka juga membawakan lagu hasil karya mereka sendiri, subhanallah kreatif sekali. “Lagu ini kebetulan selalu kami nyanyikan ketika perjalanan berangkat dan pulang sekolah bunda, jadi sepanjang Banyumanik-Pedurungan lagunya itu” Jelas Mama dari Ananda Jojo ini. Alhasil karena kreatifitas, kekompakan serta penampilan pasangan mama dan ananda yang memang bagus ini, mereka dinobatkan sebagai Juara Pertama Lomba Menyanyi.
Nah, akhirnya disinilah terlihat bagaimana kekompakan ibu dan anak , dan tentunya bisa mencerminkan hubungan orangtua dan anak di rumah.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020