Gregetnya LPAD & Outing KB TK Khalifah 50 Semarang

                 Ini nih… cara anak jaman now bermain dan belajar, back to nature. Main gadget?? Udah ga jaman. Ahad, 16 Desember 2018 siswa siswi K TK Khalifah 50 Semarang melaksanakan Outing di Kampoeng Banyumili,  Kabupaten Semarang. Lihat keseruan mereka bermain dan belajar di alam bebas.

                Bermain memasukkan gelang ke dalam sedotan, bekerja sama mengisi pipa berlubang sampai penuh, bersama-sama memindahkan air dengan media taplak meja dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Sementara itu, di tempat yang sama para orang tua menghadiri kegiatan LPAD (Laporan Perkembangan Anak Didik) Semester I. Pada saat LPAD ini diumumkan pula peraih beasiswa hafalan tertinggi untuk kelompok TK B. Barokallah Kakak M. Nabil Radhitya Abbiyyu… semoga dapat menjadi motivasi untuk adik-adik dan teman-teman dalam menghafal Al Qur’an. 

Saat LPAD ini pula diberikan penghargaan kepada Mama/Papa yang rajin menghadiri kegiatan parenting setiap bulannya. Penghargaan diberikan untuk setiap kelompok. Selamat kepada orang tua dari ananda Erdiansyah Putra Hariyanto (KB), orang tua dari ananda Keninda Fatin (TK A) dan orang tua dari ananda Raisya Adzkiya Prasetyo (TK B).

Selamat berlibur…

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020