“Hadiahku Mana Bunda…..?

Minggu tanggal 17 Februari 2013 ada Festival Khalifah Ceria (FKC) di TK Khalifah® 50, ada berbagai macam perlombaan seperti lomba mewarnai, lomba hafalan surat pendek dan doa harian, lomba menyanyi dan juga lomba kreasi bekal sehat.

Alhamdulillah acara berlangsung meriah, banyak peserta yang mengikuti perlombaan, baik dari TK Khalifah sendiri maupun peserta dari luar Khalifah. Perlombaan tersebut memperubutkan piala dan hadiah dari juara I-III maupun juara Harapan I-III pada setiap Perlombaannya.

Anak-anak begitu antusias dalam mengikuti perlombaan. Acarapun berjalan,tiba saatnya untuk mengumumkan siapa juara dari setiap perlombaan. Akhirnya satu per satu juara dan piala di umumkan. Ada salah satu siswa dari TK Khalifah yang bernama Fatih,dia dari kelas TK A menangis sejadi-jadinya karena dia tidak mendapatkan piala maupun hadiah. Dia menangis sambil bertanya,” Hadiahku mana Bunda?… Hadiahku Mana Bunda?…. “

Kakak Fatih belum siap untuk kalah sepertinya. Namun, kakak Fatih tetap harus belajar bahwa setiap lomba itu ada yang menang dan ada yang kalah. Kita sebagai orangtua sebaiknya memberikan pemahaman kepada anak-anak kita bahwa seperti inilah lomba, ada yang menang ada yang kalah. Dan kakak Fatih sudah hebat kok karena sudah berani dan percaya diri utuk mengikuti lomba, tetap semangat ya Kak, jangan menyerah, calon pengusaha pantang menyerah. (Bunda Ismi)

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020