Halal Bihalal BMPS dan PKSS kota Semarang bersama Wali Kota

Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) & Paguyuban Kepala Sekolah Swasta (PKSS) kota Semarang , pada hari Rabu tanggal 21 September 2011 menggelar acara Halal Bihalal dengan mengundang Yayasan dan Kepala sekolah Swasta Kota Semarang. TK Khalifah 25 diundang mewakili Kecamatan Pedurungan.
Acara yang bertema “Silaturrahim Membentuk Karakter Bangsa” yang di selenggarakan di Auditorium Gedung Pusat Lt 7 IKIP PGRI Semarang dihadiri oleh puluhan perwakilan dari sekolah swasta.
Acara ini mengundang Wali Kota Semarang dan dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pendidikan Kota Semarang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang dan Ketua BMPS Kota Semarang.


Selain acara pertemuan pasca Idul Fitri 1432 H, Wali Kota Semarang Drs.H.Soemarmo HS, MSi menyadari pemerintah memang belum bisa membantu sepenuhnya dalam pendidikan namun bukan berarti tidak adanya perhatian. Pemerintah mulai memberikan kesempatan bagi guru-guru swasta untuk berkembang, dibuktikan dengan adanya 400 guru swasta yang dibantu untuk sertifikasi. Beliau pun meminta agar guru yang tersertifikasi secara otomatis harus lebih baik kwalitas kerja dan profesionalitasnya.

“Sekolah yang hebat bukan hanya sekolah yang memintarkan anak yang sudah pintar (inputnya bagus) itu hal biasa, sekolah yang hebat itu sekolah yang bisa memintarkan anak yang biasa-biasa saja dan menjadikan ia siap menjadi generasi pemimpin yang moralnya bisa diandalkan,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020