Kakak-Kakak Ahli Sedekah TK Khalifah Semarang

Inilah, para siswa-siswi yang berprestasi dalam ajang Student Award tahun ini di TK Khalifah Semarang untuk kategori Kakak Ahli Sedekah. Mereka dari kampus Oren I maupun Kampus Oren 2 adalah siswa – siswi yang dalam setahun sudah bisa membiasakan sedekah dalam kesehariannya, tidak dilihat dari berapa besar jumlah uang yang mereka sedekahkan. Keempatnya, yaitu : Almira Khansa Qonita, Cherrya Amalia Husna, Farla Keysa Safrina Dinata, dan Anik Dewi Safitri.
“Saya tidak menyangka Bunda kalau Almira jadi rajin bersedekah sekarang, waktu itu saya pernah cerita ke Almira bahwa kalau bersedekah itu akan mempermudah dan memperlancar rezeki mama papa nya. Nah, nggak nyangka juga Almira jadi senang bersedekah seperti sekarang ini” papar mamah dari Almira Khansa Qonita kepada bunda sesaat ketika Almira mendapatkan penghargaan ini. Kebanggaan juga t terpancar dari Mama Cherrya Amalia Husna yang juga bercerita kepada bunda “saya nggak nyangka bunda kalau Cherry sekarang rajin sedekah, setiap hari pasti dia minta uang buat sedekah selain uang buat nabung, di rumah juga mulai biasa kalau ada saudara yang datang berbagi sama saudara”
Subhanallah, masih kecil sudah Ahli Sedekah , semoga kelak mereka bisa menjadi moslem-entrepreneur yang dermawan, Amiiin.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020