KCB : Khalifah cinta Berqurban

KCB di Parenting 4Ahad, 16 Oktober 2011 TK Khalifah 25 Semarang kembali melaksanakan kegiatan rutin untuk orang tua murid, Parenting School ke-4. Dalam acara yang dipandu langsung oleh kepala sekolah TK Khalifah 25, Bunda Lusita anggraeni, S.Pd tersebut disampaikan beberapa informasi penting yang tentunya akan menunjang kegiatan di sekolah.
Dalam sambutannya, Kepala Yayasan TK Khalifah 25, Bapak Aziz Muslim, S.Kom, M.Kom. menyampaikan tentang metode pembelajaran yang akan dikaji oleh TK Khalifah 25 untuk mengembangkan Pembelajaran . Beliau pun megajak para orangtua murid untuk ikut berpartisipasi dalam hal tersebut, sehingga terjadi komunikasi yang baik antara sekolah dan orangtua.
Kegiatan Parenting ke-4 ini mengagendakan Pembentukan Pengurus Komite dan Kegiatan Idul Adha. Kegiatan Idul adha kali ini direncanakan dengan baik, TK Khalifah 25 akan melaksanakan program bertajuk “Khalifah Cinta Berqurban”, yang disingkat dengan KCB. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan melatih anak untuk berqurban, sehingga diharapkan anak memahami tentang qurban tersebut. Dalam kegiatan ini anak-anak akan diajak bersedekah untuk membeli hewan qurban dan kemudian anak-anak akan menyaksikan penyembelihan hewan qurban. Kegiatan ini sendiri Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 7 November 2011.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2021/2022