Kepala Sekolah TK Khalifah Semarang Memenangkan Lomba Pembuatan e-Games tingkat Nasional

Baru – baru ini , Kementrian Pendidikan Nasional Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mengadakan lomba pembuatan e-Book dan e-Games interaktif untuk umum. Lomba yang bertemakan “Mengembangkan anak usia dini yang cerdas dan berkarakter” ini melalui dua proses tahap penilaian, yaitu penilaian pertama berupa penilaian konsep dan yang kedua adalah penilaian media itu sendiri. Peserta yang lolos di tahap pertama baru bisa mengirimkan media untuk dinilai di tahap dua.
Lomba yang dimulai sejak tanggal 20 Maret itu, pada tanggal 8 Mei berhasil memilih 30 konsep e-Games dan 27 konsep e-Book yang berhak untuk melanjutkan ke tahap kedua. Alhamdulillah, Bunda Lusita Anggraeni, S.Pd yang mengikuti lomba e-Games tersebut menjadi salah satu dari tiga puluh nama yang terpilih untuk lolos pada penilaian tahap satu.
Akhirnya , pada tanggal 20 Juni 2012 diumumkan pemenang Lomba e-Games dan e-Book tingkat Nasional. Alhamdulillah , Kepala Sekolah TK Khalifah Semarang yang biasa disapa Bunda Ita ini berhasil menjadi salah satu dari sepuluh nama yang diumumkan menjadi pemenang dalam lomba tingkat nasional tersebut. Bunda Lusita Anggraeni berhasil meraih Juara Harapan ke-3 Tingkat Nasioanal untuk kategori e-Gaames.
“Saya bangga pada Bunda-Bunda KB dan TK Khalifah semarang yang mampu berprestasi baik di tingkat lokal maupun tingkat nasional”, ungkap Bapak Aziz Muslim, S.Kom, M.Kom selaku kepala Yayasan TK Khalifah Semarang.
Pengumunan dari Kemdiknas dapat dilihat disini.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2021/2022