Kerja sama usaha

Seorang wiraswasta harus jeli dalam membidik “peluang kerjasama usaha“. karena setiap peluang kerjasama usaha ini biasanya tidak akan datang dua kali. keuntungan dalam berkerjasama ialah untuk memperingan beban kita dan mempercepat proses menuju kesuksesan. Tulisan terkait Peluang Kerjasama usaha, dan Usaha baru

Perlu diketahui, bahwa tidak setiap kerjasama usaha itu bisa memberikan keuntungan, ada pula peluang kerjasama tersebut malah dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. tujuannya ialah hanya ingin meraup keuntungan sepihak dan merugikan kita.

Orang yang bisa diajak kerjasama ialah orang yang memiliki tujuan dan kepentingan yang sama. oleh karena itu, kalau kita hendak menjalin sebuah kerjasama usaha, akan lebih baik kalau kita mengetahui sifat orang tersebut. minimalnya kita bisa merasakan bahwa tujuan usaha kita sama dengan tujuan orang tersebut.

saling pengertian, inilah sifat yang penting yang harus dimiliki oleh kita maupun rekan usaha kita. karena tidak setiap usaha yang dimulai tersebut berjalan mulus. pasti akan ada sedikit masalah dan beberapa kegagalan kecil. dengan adanya sifat saling pengertian ini, semoga satu sama lain bisa saling bahu membahu dan rela berkorban untuk kemajuan usaha bersama dengan kerjasama ini.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020