Khalifah Cinta Berqurban (KCB-2)

Allahu akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Laa illaha illaallahuallahu akbar
Allahu akbar wa lillahilhamdu
Takbir pun bergema di TK Khalifah 25 Semarang. Inilah salah satu hari yang sudah ditunggu-tunggu ananda, mereka ingin menyaksikan penyembelihan hewan qurban mereka. Tepatnya, 29 Oktober 2012 (13 Dzulhijjah 1433 H) qurban di TK Khalifah 25 Semarang dilaksanakan. Alhamdulillah hewan qurban yang disembelih tahun ini meningkat dari tahun lalu. Tahun ini ada 7 ekor kambing yang disembelih, 6 ekor diantaranya berasal dari siswa perorangan, sementara 1 ekor lagi merupakan qurban bersama dari pengumpulan uang sedekah qurban.
Satu persatu hewan qurban disembelih diiringi lantunan takbir dari anak-anak. Hampir semua anak dan orangtuanya menyaksikan penyembelihan ini, mereka terlihat antusias walaupun ada juga yang melihat sambil memejamkan mata. Anak-anak menyaksikan proses dari kambing di sembelih sampai daging didistribusikan kepada warga sekitar TK Khalifah 25 Semarang.
Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan di TK Khalifah. Diharapkan dengan kegiatan ini ananda cinta berqurban sedini mungkin.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020