Lagu Anak TK Khalifah

Pada setiap Taman Kanak – Kanak (TK), Lagu merupakan salah satu alat untuk menyampaikan pesan-pesan kepada anak. TK Khalifah sebagai TK  yang mengajarkan nilai-nilai agama Islam dan kurikulum khusus Entrepreneur Kids juga menggunakan lagu sebagai salah satu alat untuk mengajarkan nilai-nilai tersebut.

Lagu yang diajarkan pada TK Khalifah bukan sembarang lagu atau lagu-lagu anak populer yang terkadang tidak memiliki makna dan nilai-nilai akan tetapi lagu-lagu yang khusus diciptakan hanya untuk TK Khalifah, yang mempunyai makna mendalam akan tauhid dan entrepreneur.

Dapat dipastikan bahwa seluruh lirik lagu yang diajarkan pada TK Khalifah sangat orisinil dan otentik (satu-satunya di Indonesia), sangat islami, dan sangat mudah diingat. Sedangkan untuk irama lagunya diambil dari irama yang umum dalam Islam seperti; irama Shalawat dan sebagainya, sehingga anak-anak menjadi terbiasa dengan irama yang Islami, sekaligus Insya Allah mendatangkan pahala.

Berikut salah satu contoh “Lagu Tauhid” TK Khalifah :

“HIDUPKU HANYA UNTUK ALLAH”

“JUGA UNTUK RASULULLAH”

“BAKTIKU UNTUK IBU DAN AYAH”

“AKULAH ANAK KHALIFAH”

Harapannya anak anak tidak tercemari dengan lagu lagu yang tidak ada makna dan artinya, seperti lagu lagu kita saat kecil dulu, yang sampai sekarang susah untuk melupakannya. penanaman akidah ini sangat efektif bila dilakukan sejak usia dini, karena pada usia tersebut usia dasar, dan buktinya bila sudah masuk disalam ingatan, susah untuk melupakannya.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020