Lakukan Semua Karena Kecintaan Kita Terhadap Anak

Lakukan Semua Karena Kecintaan Kita Terhadap Anak

Pelatihan Upgrading
Pelatihan Upgrading Guru
Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan , TK Khalifah Semarang mengadakan pelatihan Handling Anak yang diikuti oleh semua bunda di TK Khalifah Semarang. Dalam acara yang berlangsung pada hari ahad tanggal 25 September 2011 ini dihadirkan seorang konsultan PAUD, yaitu Bp. Andre Raditya.
Menurut Bp. Andre modal utama seorang guru TK adalah Teaching dan Touching. Selain bisa mengajar, guru harus bisa untuk menyentuh perasaan anak-anak, perasaan yang lebih peka terhadap sekelilingnya, yang tidak nyaman dengan kepura-puraan. Untuk itulah, kemampuan Touching lebih sulit dibandingkan dengan kemampuan Teaching karena disini dibutuhkan keikhlasan dan ketulusan hati seorang pendidik. “Lakukan semua karena kecintaan kepada anak”, papar beliau pada acara tersebut.
Selain itu Bp. Andre juga memberikan beberapa solusi untuk beberapa masalah cara menghandle anak yang diutarakan para bunda, yaitu salah satunya adalah Strategi Time Out, sebuah strategi untuk memberikan efek jera kepada anak.
Acara seperti ini tentunya memberikan banyak wawasan baru untuk bunda dalam menghandle anak. Diharapkan para bunda dapat langsung menerapkan ilmu yang telah didapat dalam acara ini, sehingga dapat meningkatkan kemampuan buanda dalam menghandle anak, salah satu kemampuan paling utama dalam proses pembelajaran.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020