Mini Burger ala Khalifah, Ajarkan Anak Banyak Hal


“pagiku cerahku matahari bersinar, ku gendong tas merahku di pundak…” mungkin itulah salah satu lirik lagu yang bisa menggambarkan Susana hati anak-anak TK Khalifah pada Jumat, 2 Desember 2011. “Kakak, hari ini kita mau buat apa?”, “burger bundaaa…” itulah jawaban salah satu ank ketika bunda tanya. Benar memang, apa yang mereka katakan, hari ini akan diadakan kegiatan cooking class, sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu pembelajaran untuk ananda.
Dan kali ini… giliran burger menjadi menu special ala anak-anak Khalifah. Meskipun pembuatan burger sederhana, namun mereka begitu antusias. Satu persatu bahan mereka tata, dari roti, sosis, selada, timun, saus dan jadilah… burger ala khalifah. Setelah setiap anak membuat burger masing-masing, ini saatnya untuk makan bersma teman-teman, tak lupa berdoa tentunya. Hmmmm…yummy.
Melalui kegiatan ini, Secara tidak langsung mengajarkan ananda untuk berhemat, mandiri, percaya diri tidak konsumtif dan tentunya produktif sebagai calon entrepreneur muslim. Mereka akhirnya mengerti bahwa untuk menikmati burger, mereka bisa membuatnya sendiri, tak perlu konsumtif. Semoga semangat entrepreneur selalu melekat dalam diri kalian nak.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020