Parenting 5 : “anakku, kami ada untukmu”.

Ahad, 20 November 2011, TK Khalifah 25 dan TK Khalifah 50 semarang kembali menggelar acara Parenting School yang ke-5. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00-10.00 ini, kali ini mengambil tema “anakku, kami ada untukmu”.
Dalam kesempatan ini, Bapak Aziz Muslim, S.Kom, M.kom. sebagai ketua Yayasan menyampaikan motivasi untuk para orangtua. Sebuah cerita renungan untuk para orangtua beliau sampaikan, yaitu tentang waktu orangtua yang seringkali tidak ada untuk anak karena orang tua terlalu sibuk dengan pekerjaannya.
Dalam kegiatan ini, satu sesi yang penting, yaitu sharing antara guru dan orangtua tentang perkembangan ananda di sekolah maupun di rumah. Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk bunda maupun orang tua untuk bisa mengetahui sejauh mana perkembangan ananda, sehingga terjalin suatu kerja sama yang baik antara guru dan orang tua dalam mendidik anak-anak menjadi anak sholih dan sholihah.
Banyak cerita yang bunda maupun orangtua sampaikan, yang terkadang mungkin tidak terduga. Mulai dari ananda Fidel, siswa TK A yang ternyata kata mama pernah mengigau membaca surat hafalan dalam tidurnya, ataupun Auliyaa yang kata mamah di rumah Auliyaa sering main peran menjadi bunda di sekolah. Ada pula Tito yang pernah membacakan Ayah Hadits larangan marah, ketika sang ayah mau marah. Subhanallah, ternyata apa yang bunda sampaikan selama ini dipahami benar oleh anak.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020