Parenting School 3 TK Khalifah 25 : Peran Orangtua dan Guru dalam mendidik anak di Usia Raja

parenting school
Parenting School 3
Ahad, 18 September 2011. TK Khalifah 25 Semarang mengadakan acara Parenting untuk wali murid dan diikuti seluruh Orangtua/wali murid siswa baik TK, Play Group maupun Daycare. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara yang di pandu langsung Kepala Sekolah TK Khalifah 25, Bunda Lusita Anggraeni, S.Pd yang kerap dipangggil bunda “Ita” ini.
Dalam acara yang dilaksanakan rutin pada tiap bulannya ini, Ketua Yayasan TK Khalifah 25 Bapak Much Aziz Muslim, S.Kom, M.Kom, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya mendidik anak pada usia Raja, yaitu saat anak berusia 0-7 tahun. Orangtua harus bisa menjadikan anak menjadi raja yang bijak, sholeh dan tawadhu’, bukan raja yang lalim, raja yang suka memerintah orang lain sekehendaknya sendiri, bahkan berani memerintah kedua orangtuanya. Untuk itu Orangtua harus peka terhadap keluarga, lingkungan dan sekolahnya.
Selain itu, dalam acara ini juga disampaikan beberapa hal, di antaranya sosialisasi pembelajaran Qiroati di sekolah dan diluncurkannya Buku Penghubung yang akan menunjang proses pembelajaran. Adanya buku penghubung ini diharapkan orangtua dan bunda bisa saling berkomunikasi dan bekerja sama untuk mendidik anak di usia raja ini karena pada dasarnya, untuk mendidik anak sangat dibutuhkan peran dari orang tua, sekolah dan masyarakat.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020