Parenting School April : Berbagi keceriaan di Sekolah Penghafal Al qur’an, Rijalul Qur’an.

Jika biasanya kegiatan Parenting School TK Khalifah 25 Semarang dilaksanakan di dalam sekolah, kali ini Komite Sekolah membuat acara yang berbeda parenting bulan ini. Parenting School bulan April ini diagendakan mengunjungi Sekolah Penghafal Al qur’an Rijalul Qur’an.
Sekolah Penghafal Al qur’an Rijalul Qur’an ini sendiri merupakan Pondok Pesantren bagi anak-anak dhuafa dan yatim piatu yang mempunyai niat yang besar untuk menghafalkan Qur’an. Yayasan yang sudah berdiri kuarang lebih 2,5 tahun ini sekarang memiliki 11 orang santri yang sudah menghafal qur’an sampai 23 Juz. Subhanallah, kehilangn orangtua di masa kecil justru menjadi pelecut semangat mereka untuk bisa menjadi seorang tahfidz, menjadi anak-anak yang sholeh seperti harapan orangtua mereka.
Di sini orangtua murid mengenal lebih jauh kehidupan anak-anak yang belajar di Rijalul Qur’an. Banyak yang terharu ketika melihat video keseharian mereka yang bersungguh-sungguh untuk menjadi seorang tahfidz. Selain itu Komite Sekolah pun memberikan sedekah yang telah dikumpulkan dari orangtua selama kurang lebih tiga hari dan mencapai 2,5 juta rupiah.
Suhanallah, semoga parenting kali ini berkah dan kelak kita dapat mendidik anak-anak kita menjadi generasi Qur’ani.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020