Pembukaan kegiatan belajar mengajar khalifahpreschool semarang

Pembukaan Th Ajaran baru
TK Khalifah 25 dan TK Khalifah 50 Semarang mengadakan rapat antara Komite sekolah, Wali murid, Kepala Sekolah dan Yayasan. Rapat itu dilaksanaan dengan mulainya pembelajaran tahun ajaran baru 2011/2012. Rapat pleno dilaksanakan di halaman Kampus Oren, TK Khalifah 25 Semarang. Hal ini dilakukan oleh sekolah mengingat awal tahun pelajaran 2011/2012 harus segera dilaksanakan. Agar begitu anak masuk tahun pelajaran baru siswa langsung mendapatkan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang telah disusun antara yayasan, kepala sekolah, guru dan melibatkan wakil dari orang tua siswa.
Rapat diawali sambutan dari Kepala sekolah TK Khalifah 25, Bunda Lusita Anggraeni, S.Pd, dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil orang tua siswa, Bapak Setiawan Wibisono, S.Kom, M.Cs. Beliau menyampaikan bahwa kurikulum yang akan dijalankan sudah pas, “sing penting iso ngaji” , insya alloh lainnya mengikuti. Kata belaia juga memohon agar para orang tua juga mendukung sekolah dalam pelakdsanaan pembelajaran.
Sambutan dan sekaligus membuka proses pembelajaran tahun ajaran 2011/2012 oleh ketua yayasa. PKBM Al-Hanifah, Bapak Much Aziz Muslim, S.Kom., M.Kom. Dalam sambutannya menyatakan bahwa keberlangsungan sekolah yang baik tidak lepas dari dukungan semua elemen yang terkait, yaitu orang tua, Sekolah dan anak itu sendiri. Kerjasama antara orang tua, anak dan sekolah merupakan kunci keberhasilan pendidikan seperti yang di cita-citakan bersama.
Visi besar beliau tentang TK Khalifah Semarang yang diwujudkan dengan motto “ Iso ngaji, Ngerti Teknologi dan Siap Mandiri…Biidznillah” (Bisa mengaji, Memahami Teknologi, Siap Mandiri… dengan ijin Alloh) merupakan perwujudan yang harus didukung oleh semua pihak yang terkait. Tentunya ini merupakan turunan dari ciri khas TK Khalifah yakni Tauhid dan Entrepreneurship”. Brand yang dibentuk oleh khalifah pusat, yang didirikan oleh Bapak Ippho Santosa, Pakar otak kanan.
TK Khalifah ini secara nasional didirikan oleh Ippo Santosa, sedangkan di semarang dengan didirikan oleh Bapak Much Aziz Muslim, yang berdiri sejak 30 Nopember 2010, dan memulai pembelajaran tahun ini, Bersyukur karena kuota yang dialokasikan sudah penuh, walau dari orang tua ada yang ingin mendaftarkan anaknya di TK ini. Tahun ajaran ini hanya membuka Kelas TK A, PG A dan PG B. Memang salam satu kelasnya tidak banyak. Kami akan mengutamakan kualitas, bukan banyaknya murid, ini merupakan kesepakatan kepala sekolah dan pihak yayasan.
“dengan demikian merupakan prestasi yang harus dijaga” katanya sambil mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung sekolah ini.Selanjutnya Kepala Sekolah senantiasa mengharap dukungan dari semua pihak terutama orang tua/wali murid agar tetap memperhatikan perkembangan para putra putrinya, terutama akhlaqul karimah, dan suri tauladan orang tua. Tidak lepas pula adlah doa orang tua demi kesuksesan ananda. Diharapkan pula orang tua mendukung dan memfasilitasi anak untuk menjadi moslem entrepreneurship yang handal dan meneladani Rasulullah SAW.
Selanjutnya Kepala Sekolah menyampaikan Rencana Kegiatan sekolah tahun pelajaran 2011/2012 dan menyampaikan Kurikulum, teknis pengantaran dan penjemputan dan tata terib sesuai dengan Parent Handbook (Buku Panduan Orang tua) yang telah dibagikan.
“Semoga apa yang sudah diupayakan bersama pada hari ini Sabtu, 9 Juli 2011 senantiasa mendapatkan ridho dan barokah dari Alloh SWT, dan menghantarkan anak anak kita menjadi Pengusaha Muslim yang berakhlaqul karimah, meneladani Rasulullah, dengan motto Iso ngaji, ngerti teknologi, siap mandiri…biidznillah”. Demikian harapan Ketua Yayasan sekaligus membuka Proses Pembelajaran dan disambut bersama oleh segenap hadirin dengan ucapan amin.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020