Press Release: Seminar Nasional 7 Keajaiban Rezeki, “Ippho Right Santosa”

Press Release: Seminar Nasional 7 Keajaiban Rezeki, “Ippho Right Santosa”

Tanggal Pelaksanaan: Kamis, 14 Juli 2011
Waktu: 18.30 – 23.00 WIB
Tempat: Hotel Grand Candi Semarang

Semarang, 14 Juli 2011. BAI Unisbank bekerja sama dengan Tk Khalifah Semarang menyelenggarakan kegiatan Seminar Terlaris Nasional tahun 2010-2011, “7 Keajaiban Rezeki, Ippho Right Santosa”, pada hari Kamis, tanggal 14 Juli 2011, bertempat di Hotel Grand Candi Semarang, pukul 18.30 – 23.00 WIB.

“Alhamdulillah setelah mengikuti acara seminar kemarin hati saya tambah tenang malah ayahnya Atha jadi ketagihan pengin ikut seminar lagi” (testimony wali dari ananda Athallah siswa Tk Khalifah 25 Semarang).
Bahkan masih banyak testimony lainnya yang lebih luar biasa dasyat.

Malam itu merupakan malam luar biasa bagi ratusan orang yang memadati Official Hall Hotel Grand Candi Semarang. Seminar yang mengungkap rahasia “7 Keajaiban Rezeki”. Terlihat jelas antusias yang sangat pada wajah para peserta pada setiap muatan-muatan motivasi mengenai rahasia otak kanan. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, dana sedekah yang terkumpul dari acara seminar tersebut kurang lebih sekitar 23 juta ditambah barang-barang berharga lainnya. Dana tersebut disalurkan oleh panitia kepada lembaga sosial yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Dalam seminar tersebut, pembicara mengatakan kata “Right” identik dengan kebaikan, misalnya saja dalam kitab suci sering dijelaskan golongan kanan, agamapun mengajarkan dimulai dengan yang kanan, bahkan dijalan pun tertera tulisan menyelip dari arah kanan. Pada intinya segala yang kanan/right termasuk “si otak kanan” selalu berpikir praktis, cepat, tepat, action, action, dan action bahkan berpikir diluar nalar manusia pada umumnya.

Seminar 7 keajaiban rezeki mengupas tentang percepatan rezeki 99 hari, mengungkap lompatan-lompatan kesuksesan yang akan selalu terjadi disetiap detik kehidupan manusia karena rezeki datang dari arah yang tak disangka-sangka. Dengan bersedekah, berani memberikan harta yang teramat kita cintai dan butuhkan kepada orang yang lebih membutuhkan, pada hakekatnya kita telah mendapat kesempatan untuk menukarkan voucher pahala yang pastinya akan di gantikan dengan yang lebih baik lagi.

Sedekah tidak harus menunggu sampai kita mampu atau kaya sekalipun. Sebaik-baiknya sedekah dilihat dari semakin sulit, nyesek, dan cinta pada barang yang akan diberikan semakin baik pula reinforcement yang Allah berikan. Dan jangan lupa selaraskan impian anda dengan sepasang bidadari dan amalan utama lainnya.

Semoga rezeki anda semakin berkah dengan bersedekah…

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020