Profil

Pendiri Nasional
IPPHO SANTOSAippho yokohama dilahirkan tanggal 30 Desember 1977 di Pekanbaru (Riau), dari orang tua yang berasal dari Jawa dan Sumatera. Setelah berkarier sebagai marketer di Malaysia dan Indonesia, kemudian Ippho Santosa mendirikan dan menjalankan EnterTrend Training, di mana puluhan puluhan ribu orang dan ratusan perusahaan di Indonesia dan Singapura telah menjadi peserta pelatihan dan seminarnya. Kini, publik dan media massa mengenalnya sebagai:
• Pakar otak kanan (creative marketer).
• Penulis buku-buku mega-bestseller.
• Pembicara internasional (sampai di Hong Kong, Jepang, dan Australia).
• Penerima MURI Award.
• Pendiri ratausan TK Khalifah di Indonesia.
• Kontributor di EnterTrend, InspirAction, Entrepreneur University (EU), Entrepreneur Association (EA), dan Young Entrepreneur Academy (YEA), Universitas Internasional Batam (UIB), dan berbagai media massa.

Ia telah menulis belasan buku bisnis dan motivasi. Dua buku masing-masing ia tulis bersama Tantowi Yahya (2006) dan Aa Gym (2005). Buku-bukunya yang paling laris, selalu diseminarkan, dan menjadi seri otak kanan adalah:
• 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa? • 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan!
• Marketing is Bullshit… Meledakkan Profit dengan Kreativitas & Otak Kanan.
• Muhammad Sebagai Pedagang: Akhirnya Terbongkar Juga Pelajaran-Pelajaran Tersembunyi dari Sang Khalifah tentang
Otak Kanan, Entrepreneurship & Kekayaan.
• 7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah, Nasib Berubah, Dalam Waktu Kurang dari 99 Hari (Masterpiece dengan
100% Money-Back Guarantee dan Bonus Langsung Rp 1.350.000).

Pendiri Khalifah Semarang
Much Aziz Muslim    Much Aziz Muslim, S.Kom., M.Kom (Ketua lembaga Pendidikan Al-Hanifah)
1. Pendiri yayasan Rijalul Qur’an Program Yatim dan Dhuafa, 18 Juni 2008
2. Pendiri TK Khalifah 25 Pedurungan, Semarang, 30 November 2010
3. Pendiri TK Khalifah 50 Genuk, Semarang, 15 mei 2011

 

 

 

 

     Lusita Anggraeni, S.Pd. 
(Sekretaris Lembaga Pendidikan Al-Hanifah)

 

 

 

 

 

Eka Mulyaningsih, lahir di Semarang,20 Januari 1992. Bunda yang akrab disapa Bunda Eka ini adalah wali kelas TK B setelah pada tahun sebelumnya menjadi wali kelas TK A. Riwayat Pendidikan mulai dari SD Bangetayu Kulon 01, MTs N 1 Semarang kemudian SMA 2 Semarang. Saat ini beliau masih menyelesaikan kuliahnya di IKIP PGRI Semaang. Salah satu pelatihan yang pernah diikutinya adalah pelatihan Metode Mengaji Yanbu’a di Kudus.

Siti Nadhiroh, Lahir di semarang 7 Oktober 1978. Sebagai wali kelas KB A. Lulusan Madrasah Tsanawiyah Negeri semarang dan SMK negeri 2  Semarang, mempunyai kegemaran mengajar anak anak serta mengajari tentang kreatifitas untuk anak. Dengan Tokoh Panutan Nabi Muhammad Saw.

Ami Setyoningsih,S.H Lahir di Semarang, tanggal 20 Juli 1983, Telah berpengalaman di beberapa TK di Semarang. Bunda yang akrab disapa Bunda Ami ini saat ini mengampu di kelas KB A.

Nurul Hidayah Lahir tanggal 15 September 1994 di Semarang. Bunda yang disapa Bunda Hidayah ini mempunyai keterampilan seni yang sangat baik. Bunda yang menjadi wali kelas KB B ini saat ini juga masih menyelesaikan kuliahnya di jurusan Pendidikan Guru PAUD Universitas Negeri Semarang

Diyah Listyorini, Amd. Lahir di Semarang, 5 Juli 1974, pendidikan terakhir dibidang  Akuntansi,  Aka Wika Jasa selain merangkap sebagai guru pendamping mempunyai tugas sebagai administrasi TK Khalifah ini.

Ismi Fauziyah Ulinnuha. Bunda yang akrab dipanggil Bunda Ismi ini Telah menyelesaikan pendidikan di PGPQ (Pendidikan Guru Pendidik Qur’an)  dan kini menjadi pengajar qiraati sekaligus bunda wali TK B di Khalifah 50 Semarang.

Maya Wurini, bunda yang biasa dipanggil Bunda Maya ini mempunyai keterampilan mengajar matematika pada anak usia dini yang baik. Bunda yang selalu nampak ceria dan keibuan ini menjadi bunda Wali TK A di TK Khalifah 50 Semarang.