Selamat kepada Ananda Khansa yang diterima di DaQu School

Alhamdulillah, itulah kata yang diucapkan oleh Ibu Nova Henriyani, mama dari Ananda Alifia Khansa Adilla yang telah diterima di DaQu School, yang merupakan sekolah binaan dari Ust.Yusuf Mansyur.
Dari pertama kali masuk ke TK Khalifah Semarang, ananda Khansa memang terlihat menonjol dan mempunyai kelebihan dalam menghafal. Ia begitu cepat untuk dapat menghafalkan surat, hadits dan doa yang diajarkan di TK Khalifah Semarang. Inilah salah satu alasan mama Khansa untuk mendaftarkan ananda ke DaQu School yang merupakan sekolah dengan program Tahfidz Qur’an.
Sebelum diterima di DaQu Kids, ananda Khansa harus melalui beberapa tes seperti membaca, menulis dan lain-lain. “Alhamdulillah, ananda luar biasa Ibu” itulah kalimat yang terucap dari Ustadz/Ustadzah yang memberikan tes pada ananda.
Khansa pun terlihat senang, bahkan ia sudah bercita-cita untuk mengajarkan Al Qur’an untuk orang lain. “Nanti kalo kakak sudah hafal Al Qur’an, nanti Eyang Kakak ajarin ya Mah” ungkapnya kepada Mama.

Alhamdulillah, semoga ananda Khansa bisa mengamalkan ilmu yang telah maupun akan ananda dapatkan. Ananda bisa menjadi seperti sekarang bukan hanya karena Bunda-Bunda di TK Khalifah, tetapi motivasi dan dukungan orangtualah yang sangat menentukan keberhasilan ananda.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020