Semangat Berbagi Ananda TK Khalifah Semarang

Senang dan ceria, itulah kesan yang kami lihat pada hampir semua siswa TK Khalifah 25 Semarang pada hari Minggu, 22 April kemarin.
“Kakak, kok senang sekali, kita mau jalan-jalan kemana sih?” Tanya Bunda, pada salah satu siswa bernama Faiz (Play Group)
“ Mau naik bus ” katanya dengan nada ala anak-anak
“Naik Bus memangnya mau kemana?”
“Ke panti asuhan Bunda” jawabnya masih dengan raut yang senang.
Ya, kita mau ke Panti Asuhan, tepatnya ke Sekolah Penghafal Al Qur’an Rijalul Qur’an yang berada di daerah Gunung Pati, Semarang.
Sejak satu minggu sebelum kami bersilaturahim ke Panti Asuhan tersebut memang semua bunda telah memberi pengarahan kepada anak-anak tentang kegiatan ini dan Alhamdulillah semua ananda begitu bersemangat tak sabar untuk bertemu kakak-kakak mereka di Rijalul Qur’an yang sedang belajar untuk menjadi seorang Tahfidz. Tak heran jika di rumah mereka bercerita kepada orangtuanya, seperti yang diceritakan oleh Azriel Tito Z.(siswa TK A) kepada mamanya di rumah
“Mah, besok minggu aku mau jalan-jalan mah, berangkatnya jam 7” katanya
“kemana kak Tito?” Tanya mamah Tito
“Mau nengok teman-teman yanrg sudah nggak punya mama papa tapi mereka hafal al qur’an mah..” jawab Tito dengan polosnya.
Tak hanya itu, dalam seminggu itu bunda-bunda pun memberikan motivasi pada ananda untuk bersedekah, yang akan diberikan kepada teman-teman di Rijalul Qur’an, dan Alhamdulillah terkumpul uang dari ananda sebanyak Rp.400.000,00 dan juga sembako yang diserahkan langsung oleh ananda kepada perwakilan santri .

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020