Seminar 7 Keajaiban Rezeki mengguncang Semarang

Ahad, 23 Juni 2013, TK Khalifah Semarang dan RQ Management – Lembaga Amil Zakat menggelar Seminar 7 Keajaiban Rezeki bersama Ippho ‘Right’ Santosa yang merupakan Penulis Buku Mega Best Seller, Pakar Otak Kanan sekaligus Pendiri TK Khalifah. Seminar yang diselenggarakan di Hotel Semesta Semarang itu dihadiri 350 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, bahkan ada juga peserta dari Korea Selatan.

Dalam seminar tersebut dipaparkan tentang keajaiban Rezeki menggunakan Otak Kanan yang kebanyakan orang rata-rata masih menggunakan otak kirinya. Contoh kecil adalah tentang Sedekah, kebanyakan orang sedekah jika mempunyai rezeki berlebih, itulah otak kiri. Lain halnya jika kita menggunakan otak kanan, sedekah dulu, maka insya Allah rezeki kita akan dicukupkan.

Pada Seminar yang telah diseminarkan di empat benua tersebut, para peserta tidak hanya diberikan pengetahuan secara teoritis, para peserta diajak untuk langsung action dalam bersedekah. Alhamdulillah, sedekah yang terkumpul mencapai lebih dari Rp.29.000.000,00.

Selain itu, Sebuah Al Quran milik Ippho ‘Right’ Santosa dilelang kepada para peserta. Alhamdulillah dibeli Rp. 11.000.000,00 oleh seorang pengusaha Bp. Setyoko Dwi Wisdawan, S.Ipol. Uang hasil lelang tersebut 100% digunakan untuk sedekah.

Sungguh luar biasa ilmu yang telah disampaikan oleh Pendiri TK Khalifah tersebut, semoga kita dapat mengamalkannya dan menemukan keajaibannya, aamiin…

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020