Seminar dan Pelatihan Les Baca Metode Anak Hebat (Ahe)

Minggu, 8 Januari 2012, TK Khalifah Semarang bekerjasama dengan Tim Ahe Cabang Semarang mengadakan “Seminar dan Pelatihan Les Baca Metode Anak Hebat (Ahe)” yang langsung dipandu oleh Trainer sekaligus Penemu Metode Ahe, Bp. Rohmad Suphianto. Seminar ini berlangsung di Hotel Simpang Lima, Jl. Jend. A. Yani no.153 Semarang mulai pukul 08.00-15.00.

Metode membaca “Anak Hebat”, ternyata mendapat sambutan baik di masyarakat,  terbukti peserta yang ditargetkan oleh panitia terpenuhi. Dalam acara ini peserta dapat mengetahui ternyata mengajarkan anak membaca begitu menyenangkan, dan yang lebih penting anak tidak merasa tertekan dengan metode ini, justru anak-anak malah senang dan ketagihan dengan game-game yang ada dalam metode ini. Seperti yang kita ketahui membaca merupakan salah satu kemampuan yang penting untuk anak usia dini miliki, bagaimana ia akan belajar yang lainnnya, jika ia tidak bisa membaca?.

Metode yang membuat anak enjoy ketika belajar membaca ini tak salah jika akhirnya menarik minat banyak orang untuk menjadi bagian dari Ahe ini, tak kurang dari setengah jumlah peserta yang mengikuti seminar melanjutkan pelatihan untuk bisa menjadi tenaga pengajar metode ahe dan bahkan membuka unit ahe.

 

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020