Separoh tiket sudah dipesan

Separoh tiket parenting sudah dipesan, dalam acara Seminar parenting engangkat Seminar Spektakuler Smart Parenting dengan Tema Alhamdulillah Anakku Nakal, yang dibawakan langsung oleh penulis buku “Alhamdulillah Anakku Nakal” Ust. Miftahul jinan sudah separuh dipesan oleh peserta. Seminar yang sangat dibutuhkan untuk para orang tua yang peduli terhadap anak anaknya. Polah tingkah anak anak sekarang semakin mengkhawatirkan. Tingkat agresivitas anak anak semakin merajalela, yang tentunya ini merupakan sebuah potensi. Pandainya orang tua dalam mengelola ini akan menjadikan mereka tumbuh kembang menjadi anak yang luar biasa.
Pagi ini ada anak usia Paud meronta untuk pulang kembali ke rumah, tidak mau masuk sekolah, gara gara sang kakak yang sudha kelas 2 SD mogok sekolah karena kecanduan Game. Melihat kesibukan kakaknya ketikadirumah (kesibukan Main Game) sang adik iri, sehingga meronta ronta ketika di minta untuk masuk sekolah. Orang tua sangat kecewa, bingung dan ermacam keluhan.
Sebab ini apakah dari anaknya, apa dari orang tuanya. Semua orang tua tidak mau kalau disalahkan, dan pasti akan menyalahkan anaknya. Namun perlu kita renungi, bahwa anak bagaikan selembar kain putih, yang menjadikan merah, kuning, hijau atau bahkan hitam bukannya orang tuanya?
Seminar ini membahas bagaimana menangani anak nakal, sehingga dengan penanganan yang tepat dharapkan anak menjadi anak yang sholeh dan sholehah.
Orang tua mana yang tidak bangga kalau anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah?
Karena Separoh tiket parenting sudah dipesan, pada minggu ini bagi orang tua yang kan mengikuti segera untuk mendapatkan tiketnya, karena tiket terbatas. bia langsun hubungi panitia. info lebih lanjut dapat dilihat di http://khalifahpreschool.org/seminar-smartparenting

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020