Shireen dan Zaskia Sungkar Bikin TK Khalifah

Tidak semua orang tertarik akan dunia pendidikan. namun dari beberapa kalangan, termasuk artispun ada juga yang ingin menginvestasikan ke dunia pendidikan ini. Investasi muamalah secara duniawi maupun investasi amal menyebarkan ilmu, untuk investasi masa depan.
Jika banyak artis menginvestasikan uangnya dengan membuat restoran atau butik, berbeda dengan Shireen Sungkar. Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar ia membangun sekolahan. Sekolahan yang berbasis tauhid dan entrepreneur.

Senin (4/7/2011) Shireen bersama sang kakak, Zaskia Sungkar dan kedua orangtuanya membuka Taman Kanak-kanak (TK) Khalifah di Jalan Perkici Raya, Blok EA-3 No 7, Bintaro, Tangerang.

“Pada umumnya yang lain kan buka restoran, belum banyak yang investasi sekolah. Setelah mendapat pembelajaran dari Papa kita akhirnya jadi terbuka bahwa selain inves, kita juga bersosial,” ungkap Zaskia Sungkar.

Begitu juga dengan Shireen, selain awalnya memang sangat menyukai anak-anak, kekasih Teungku Wisnu itu juga mengaku bisa membantu sesama. TK itu dibuat selain mengurus soal pendidikan, juga bisa menjadi tempat penitipan anak.

“Dari dulu emang pengin buka karena aku suka sama anak kecil. Di sini juga ada penitipan anak, jadi bikin TK saja,” ungkapnya.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020