Tim Khalifah Semarang Masuk Nominasi dalam Lomba Pengembangan APE PAUD Tingkat Nasional Tahun 2013.

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini pada tahun ini kembali menggelar lomba untuk para pendidik dan masyarakat umum. Lomba yang diselenggarakan pada tahun ini adalah lomba pengembangan APE PAUD Tingkat Nasional.
KB TK Khalifah Semarangpun menyambut antusias lomba tersebut dengan membentuk tim untuk mengikuti lomba tersebut. Terbentuk 4 team, dan keempatnya telah dikirim untuk mengikuti ajang bergengsi guru PAUD tingkat Nasional ini. Alhamdulillah, dari 300 naskah yang mengikuti lomba, naskah yang dikirimkan oleh KB TK Khalifah dengan judul Karya : “Math For Kids” masuk ke dalam nominasi 30 besar dan menempati urutan ke-5. Dari 30 naskah lomba tersebut. Tahap penilaian selanjutnya adalah presentasi prototype dari APE Math For Kids. Para pemenang nominasi harus memperesentasikan karyanya di Jakarta, yang akan di jadwalkan minggu mendatang.
Semoga hasil yang telah didapatkan oleh Tim Khalifah Semarang saat ini dapat menambahkan semangat kami untuk terus berkarya lebih baik lagi untuk bangsa. Terimakasih atas kerjasama dan bantuan dari lembaga, orang tua siswa, anak-anakku dan semua bunda di Khalifah Semarang. Mohon doa semoga karya kami bisa bermanfaat untuk indonesia madani.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020