TK Khalifah Semarang Meluluskan 33 Siswa TK B

resize upload

Alhamdulillah, Ahad, 14 Juni 2015 kemarin, TK Khalifah Semarang kembali meluluskan siswa-siswi TK B. Ada 33 siswa yang pada tahun ini lulus dari TK Khalifah Semarang. Lewat sebuah kegiatan Pentas seni dan akhirussanah, kegiatan Penglepasan TK B tersebut digelar dengan apik. Ada senang dan haru di sana. Senang, ceria dan bahagia saat melihat keluacuan ananda KB dan TK A yang tampil menghibur dengan segala tingkah polah mereka. Namun, di sisi lain, sedih harus melepas ke-33 siswa TKB.

Kegiatan ini dimulai dengan tari pembuka yang ditampilkan oleh siswa KB, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan beberapa penampilan menarik, diantaranya drama musical, parade drumband  serta Doremi (Dancing and Rhyming). Masih terlihat senyum bahagia dan bangga menyaksikan acara tersebut. Hingga, sampailah di puncak acara, yaitu penglepasan siswa TK B. Kegiatan penglepasan sendiri dimulai dari imtihan, di mana semua ananda TK B membaca doa, bersenandung asmauil husna serta melafadzkan surat-surat pendek, doa dan hadits hafalan mereka. Terlihat raut haru mama dan papa di sana, melihat ananda melafadzkan satu persatu hafalan. Usai imtihan, masing-masing ananda dipanggil satu-persatu, dikalungkan samir seraya dibacakan cita-cita mereka, calon pengusaha. Kegiatan TK B pun ditutup dengan persemabahan untuk orangtua, dengan penuh semangat dan kekompakan, mereka menyanyikan sebuah lagu untuk mama dan Papa.

Barakallah yaa kakak TK B, tetap menjadi penyejuk hati mama-papa yaa Shalih-shalihah. Semangat yaa calon Pengusaha muslim… 🙂

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020