Top Favourite School untuk Lembaga Penaung KB TK Khalifah Semarang

uploadJumat, 26 Juli 2013 tepatnya di Hotel Novotel Surabaya merupakan salah satu hari bersejarah untuk Lembaga Pendidikan Al-Hanifah-sebagai lembaga Penaung KB TK Khalifah Semarang. Alhamdulillah, berkat Rahmat-Nya Lembaga Pendidikan Al-Hanifah mendapatkan Award dari Indonesia Achievment Center (IAC) dan Tre Uno Event Management sebagai Top Favorite School 2013 dan Bp. Much Aziz Muslim, S.Kom., M.Kom. sebagai Pendiri dan Ketua Lembaga Pendidikan Al-Hanifah mendapatkan penghargaan Top 50 Leader 2013.
“Penghargaan ini tidak lepas dari semua pihak yang telah mendukung kami, yaitu tim terbaik kami, dari guru, kepala sekolah, tim manajemen dan semua wali siswa” kata Bp. Much Aziz Muslim, S.Kom., M.Kom. dalam pidatonya.

Ketua Penyelenggara Penganugrahan Penghargaan, Rere Swastika Tanjung mengatakan, penganugrahan Top 50 Leader Of Year 2013 sebuah penghargaan IAC kepada pengusaha, eksekutif, profesional, pendidik serta tokoh yang dinilai berdedikasi tinggi dan mempunyai karya inovatif untuk kemajuan bangsa.

Penghargaan tingkat internasional tertinggi di Indonesia itu, kata dia, diberikan kepada pribadi maupun lembaga melalui seleksi ketat. Penghargaan juga sebagai motivasi bagi seluruh anak bangsa dalam berkreasi, berinovasi serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat pada umumnya.

“Penghargaan merupakan apresiasi bagi mereka karena memberikan semangat kepada masyarakat untuk turut memberikan kontribusi kepada Negara dengan pemberdayaan masyarakat dalam segala bidang,” tutur Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Hadi Prasetyo.
Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk mensupport para pemimpin-pemimpin lain untuk dapat berkarya lebih baik lagi.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2021/2022