Worksop Bunda TK Khalifah tingkat Jateng-DIY

Kemarin, 6-8 Juli 2012 TK Khalifah Semarang mengadakan workshop bunda TK Khalifah. Bertempat di Balai Lerep Indah , Ungaran Semarang, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh Bunda-Bunda TK Khalifah Semarang saja, namun juga Bunda-bunda dari kota tetangga yaitu Yogyakarta, yang diwakilkan oleh bunda-bunda TK Khalifah 20 dan TK Khalifah 30.
Workshop yang berpesertakan bunda-bunda dari 4 sekolah ini menghadirkan pembicara – pembicara yang tentunya kompeten di bidangnya, seperti H. Imam Syafi’i, S.Pd, MM (Pengembang Metode Jibril) , Sidik Heriyawan, S.Pd (Staff PNFI Disdik Kota Semarang), Ismatul Khasanah, S.Pd.I, M.Pd (Dosen PAUD IKIP PGRI Semarang), Much Aziz Muslim, S.Kom, M.Kom (Pendiri TK Khalifah Semarang), Izza Ulumuddin Ahmad Asshofi, A.Md (TIM Management Khalifah Semarang)
Materi – materi yang disampaikan dalam worksop ini, tentunya sangat bermanfaat sekali bagi bunda- bunda TK Khalifah sebagai salah satu upaya dalam rangka up grading SDM di TK Khalifah sendiri. Seperti yang diutarakan oleh Bunda Lusita Anggraeni, S.Pd selaku ketua panitia “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas bunda-bunda TK Khalifah, semoga kegiatan ini terus ada di tahun-tahun berikutnya” ucapnya.
Para peserta mengaku senang dan terkesan setelah mengikuti kegiatan ini seperti yang dikatakan Bunda Eka Mulyaningsih , “Subhanallah, banyak ilmu yang kami dapat di sini, selain dari narasumber yang kompeten di bidanganya juga dari teman- teman TK Khalifah lain, disini kami banyak berbagi ilmu dan pengalaman”
Acara tiga hari itupun ditutup dengan kegiatan out bond yang juga sangat berkesan untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan antar peserta.

Facebook
Google+
Twitter

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020