Tagline KB TK Khalifah “Tauhid & Entrepreneurship”

Bismillahirrahmanirrahim, kali ini kita akan mengupas sedikit tentang tagline KB TK Khalifah “Tauhid & Entrepreneurship. Tagline adalah deskripsi atau gambaran singkat dari visi misi sekolah secara keseluruhan.

Tagline Tauhid & Entrepreneurship bukan tanpa maksud. Tagline ini adalah visi misi sekolah kami. Sekolah kami memiliki tujuan dan harapan dalam mendidik anak-anak yang dipercayakan pada lembaga kami.

Tauhid sebagai landasan hidup dalam mendidik sedangkan Entrepreneurship sebagai sarana mengasah dan mengembangkan skill sejak dini. Tujuan ini bukan hanya untuk siswa siswi melainkan ditujukan untuk semua elemen yang berkaitan misalnya yayasan, guru, staf karyawan, dan wali siswa.

Kami sadar ini bukan hal mudah, tapi tidak ada yang tidak mungkin selama Allah ridho. Sekolah kami tidak hanya menargetkan anak bisa lancar membaca menulis dan berhitung atau skill lainnya, namun anak dapat belajar mengenal dan mencintai Allah yang menciptakan mereka dari tidak ada menjadi ada.

Ilmu Tauhid ini penting sekali untuk menanamkan nilai ketauhidan dan iman dalam diri si anak, sehingga ia tidak tumbuh dalam kekosongan iman dan mengawang tanpa mengenal siapa Tuhannya.

Dengan mengenal Tuhannya berarti dia mengenal dirinya. Dengan mengenal dirinya anak tidak akan mudah berputus asa dan tangguh dalam menjalankan amanahnya di dunia. Sehat jiwa dan raganya, tidak hampa dan kosong mlompong.

Bismillah semoga dua puluh tahun kedepan anak-anak kami menjadi manusia yang bermanfaat bagi agama, keluarga dan negaranya serta selamat dunia akhirat.

Facebook
Twitter

INFO PENDAFTARAN

Penerimaan Siswa Baru

TK Khalifah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2023/2024

WhatsApp chat